Install Cisco Paket Tracer di Linux



Asalamualaikum Wr.Wb

Kali ini saya akan bagi tutor sekalian aplikasinya nih kebetulan kelas XI itu pelajaranya jaringan pusing pala saya jadinya soalnya belom ngerti banget hahahahha lebayy ditambah lagi ana lagi pake linux tapi ane gak putus asa ekh temen ada yg ngasih tau hahahah sebut ajah MR.|Al-Kausar punya aplikasinya saya minta ajah n saya upload ke mediafire saya hahahaha

udah ah cape ngoongnya :D silahkan download cisco paket tracer DISINI

cara install:
1.copy file paketracer53_i386-installer-deb.bin
2.lalu buka terminal masukan perintah chmod -xf paketracer53_i386-installer-deb.bin
3.lalu ketikan "./paketracer53_i386-installer-deb.bin" (tanpa tanda petik)
4.lalu ada lisency agreement dan ketik Y untuk melanjutkan install

jika sudah close saja terminal dan buka applications-internet-cisco paket tracer seperti gambar di bawah ini


sekian tutorial dari saya S'X-NuXer terimakasih atas kunjungannya hahahahhah :D jgn bosen yha visit ke sini :D


Tag : Linux
3 Komentar untuk "Install Cisco Paket Tracer di Linux"

Sebaiknya diperbanyak tutorial cara menggunakan CPT ini. Misalnya bagaimana membangun sendiri jaringan mini. Karena jumlah tutorial yang berbahasa Indonesia sangat prihatin.

Dan sebaiknya tidak usah pakai captcha. Itu bikin orang malas ngunjungi dan ngomentari blog akang. Oke?

Back To Top