Cara install Flash Player Di linux

Asalamualaikum Wr.wb

apa kabar semuanya???
di kelas saya nih lagi musim open source :v saya juga lagi tergila gila pake linux nih kebetulan saya pake distro debian tebakk apa ayohh........??
hahahaha Kali Linux tapi jangan sangka ane hacker yah :v yhapssss di linux inih bisa dibilang agak ribet semua aktivitas dilakukan di console kalo wedosss sih cmd :v tapi wedosss mah gampang tingkal klik2 ampe adek saya umur 9 tahun udah pinter :v
kali ini saya akan share gimana cara install adobe flash player so lets:
1.download dulu adobe flash player.tar.gz disini
2.pilih tar.gz other linux
3.klik download now
4.kalo udah extrak filenya dengan cara copykan ke root/home lalu buka console masukan printah "tar xzvf install_flash_player_11_linux.tar.gz"
5. lalu "cp libflashplayer.so /usr/lib/mozilla/plugins/"
6.restart browser anda dan coba buka youtube

sekian tutorial dari saya salam LINUXER :D
Tag : Linux
0 Komentar untuk "Cara install Flash Player Di linux"

Back To Top